Sunday, April 15, 2018

SIPANSE MICHAEL JACKSON

SIMPANSE JENIUS MICHAEL JACKSON  RP .878.3 JUTA


Dunia Binatang - " Primata yang melukis begitu popular serta semasing mempunyai type melukis sendiri, " tutur seseorang direktur galeri seni bernama Yansi Meoqui.  " Sebagian orang yang beli lukisan juga adalah kolektor seni yang serius, " imbuhnya. Hasil keuntungan penjualan lukisan Bubbles juga akan disumbangkan ke Center for Great Apes di Wauchula, Florida, Amerika Serikat.
 



Lukisan Bubble Seharga 50 Juta


Bubble pertama kalinya diadopsi oleh Jackson pada 1983 kemarin. Hewan primata ini selanjutnya tinggal di Neverland Ranch. Bubble tetap setia temani sang majikan, sampai waktunya ia beralih jadi agresif serta dipindahkan ke tempat perlindungan monyet di Florida. 




Terkecuali populer dengan bakat melukisnya, primata satu ini akan dibuatkan film sendiri di Hollywood. Nanti, film ini juga akan cerita mengenai perjalanan hidup Michael Jackson dari perspektif simpanse. 

Hewan Kesayangan Michael Jackson



Waktu raja pop dunia Michael Jackson masih tetap hidup, hewan peliharaannya yang satu ini seakan tidak sempat dapat terlepas darinya. Bahkan juga waktu tour konser berkeliling-keliling dunia, Simpanse lucu ini tetap temaninya sewaktu-waktu. Media masih tetap ingat peristiwa langka saat MJ bertandang ke Jepang serta dengan Simpanse kesayangnya pelantun ‘Black or White’ ini nikmati teh dengan di kota Osaka.


Micheal Jackson mengambil hewan primata tersebut di th. 1985 dari satu buah klinik kanker. Namun satu buah kenyataan mengagetkan dari harga yang mesti.kudu ditebus MJ untuk memilihara hewan ini nyatanya meraih $65. 000 atau sama dengan Rp 878. 3 juta! Apa yang kalian fikirkan dengan duwit banyak itu? Sebuah tempat tinggal atau villa megah kelihatannya dapat kalian beli!

No comments:

Post a Comment