Friday, April 20, 2018

BURUNG HYACINTH MACAW

BURUNG HYACINTH MACAW MEMPUNYAI HARGA JUAL TINGGI


Dunia Binatang - Burung Hyacinth Macaw atau hyacinthine macaw bernama latin Anodorhynchus hyacinthinus, sebagai burung paruh bengkok (parbeng) punyai ukuran terbesar dibanding dengan ukuran type Makaw yang beda, Macaw type ini sempat terdaftar dapat tumbuh dengan ukuran sekitaran 1 mtr., yang diukur dari atas kepala sampai ujung ekornya. 


Burung Macaw Hyacinth type parot asal benua Amerika dengan habitat aslinya ada di Amerika Timur, Tengah serta Selatan ini dapat tumbuh dengan berat pada 1, 2 – 1, 7 kg. Bulu Hyacinth seutuhnya berwarna biru tetapi bulu leher kadang kala dapat sedikit abu-abu.

Harga Jual Hyacinth Macaw 


Burung parbeng dengan kecerdasan di atas rata-rata kecerdasan yang dipunyai type burung beda memang punyai nilai jual sendiri, apa sekali lagi burung parung bengkok impor yang salah nya ialah type Hyacinth Macaw. 




Burung type ini di Indonesia harga satu ekor burung Hyacinth Macaw dewasa dibandrol dengan harga yang tidak murah, dengan danan sekitaran 350 juta rupiah kita baru dapat membawanya pulang untuk temani hari-hai kita melepas capek, harga yang fantastis bukanlah.

Cara Memelihara Hyacinth Macaw Sebagai Hewan Peliharaan 


Terkecuali Burung Paruh bengkok (parrot) Scarlet Macaw, Blue and Gold (BnG) , Hyacinth Macaw juga tdk kalah populernya dikalangan beberapa penggemar burung paruh bengkok, type burung yang seandainya dilatih dengan tehnik/cara melatih .




Macaw dengan cara benar juga akan dapat mengikuti nada manusia juga laksanakan trick seperti yang berada pada sikus, dikarenakan memanglah burung Makaw ini punyai kecerdasan juga gampang dijinakan.

Kandang Baik Bagi Hyacinth Macaw 


Di antara type macaw yang ada, Hyacinth Macaw punyai ukuran yang lebih panjang oleh karena itu seandainya Anda akan memeliharanya yang di letakkan di kandang jadi mestinya ukuran kandang sesuai dengan ukuran Hyacinth Macaw. 


Untuk ukuran minimal kandang yang baik untuk seekor burung Macaw Hyacinth yaitu ukuran 2 mtr. serta tinggi 2, 5 mtr.. Begitu disarankan Anda pilih kandang yang berwujud jeruji.


Terkecuali di letakkan di kandang, merawat burung Macaw Hyacinth dapat dijaga dengan tangkringan, dengan catatan kaki kita berikan rantai juga bulu sayap dipotong beberapa pastinya biar Hyacinth yang Anda beli dengan harga beberapa puluh juta kabur jauh. 


Dalam memastikan pilihan type tangkring jangan sampai sembarangan, untuk menghindar Macaw Hyacinth keracunan dikarenakan megigit kayu tangkringan, yakinkan kalau tangkringan yang dipakai yaitu dari type kayu yg tidak bergetah.

Makanan Hyacinth Macaw 


Dengan setiap hari memberian type pakan yang masih tetap fresh juga type makanan yang banyak variasi, nafsu makan Hyacinth Macaw juga akan terbangun. Type pakan yang dapat kita selang-seling salah satunya buah-buahan, biji-bijian, kacang-kacangan juga sayuran. 




Searah dengan semakin populernya burung parrot oleh penggemar burung di Indonesia, type pellet lokal privat untuk burung paruh bengkok juga bermunculan yang dapat Anda tambahkan untuk Makaw yang paling disayangi, Begitu direkomendasikan Anda pilih type pelet yang memiliki kandungan gizi serta nutrisi yang dibutuhkan oleh burung Macaw.


Sebagai catatan penambahan, Burung Macaw dialam bebas dapat menelan/mengolah buah beracun hal semacam ini dikarenakan burung Makaw juga menelan nutrisi dalam tanah dalam jumlah banyak faedah menetralkan toksin.

No comments:

Post a Comment